Kesempatan Pengajuan Aplikasi Nominasi Penghargaan UNESCO-Emir Jaber Al Ahmad Al Jaber Al Sabah untuk Pemberdayaan Digital bagi Penyandang Disabilitas Diperpanjang Hingga 21 Oktober 2018

© UNESCO

 

 

 

The UNESCO-Emir Jaber Al Ahmad Al Jaber Al Sabah Prize for Digital Empowerment of Persons with Disabilities atau Penghargaan UNESCO-Emir Jaber Al Ahmad Al Jaber Al Sabah untuk Pemberdayaan Digital bagi Penyandang Disabilitas adalah salah satu dari Penghargaan UNESCO yang bertujuan untuk mengapresiasi kontribusi luar biasa dari individu dan organisasi dalam mempromosikan inklusi; dan meningkatkan kehidupan para penyandang disabilitas melalui penerapan solusi digital, sumber daya, dan teknologi.

Penghargaan ini sejalan dengan tujuan strategis UNESCO di bidang Komunikasi dan Informasi, yaitu menerjemahkan hak asasi manusia dan kebebasan fundamental ke dalam tindakan, dengan penekanan khusus pada menghilangkan hambatan untuk memungkinkan akses yang lebih besar terhadap informasi dan pengetahuan, serta pembelajaran dan partisipasi dalam masyarakat melalui penerapan Teknologi Informasi dan Komunikasi (TIK) yang efektif.

Penghargaan dua tahunan ini merupakan penghargaan internasional yang dapat diikuti oleh setiap individu, lembaga, organisasi non-pemerintah, atau entitas lain yang bergerak di bidang inklusi penyandang disabilitas.

Batas akhir pengiriman aplikasi untuk nominasi Penghargaan UNESCO-Emir Jaber Al Ahmad Al Jaber Al Sabah untuk Pemberdayaan Digital bagi Penyandang Disabilitas dalam kategori individu diperpanjang hingga 21 Oktober 2018. Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi tautan di bawah ini:

1. Informasi: The UNESCO-Emir Jaber Al Ahmad Al Jaber Al Sabah Prize for Digital Empowerment of Persons with Disabilities
2. Aplikasi: Application Process 2018-2019

 

 

 

Ikuti akun media sosial kami:

Facebook: Komisi Nasional Indonesia untuk UNESCO

Twitter: kniukemdikbud

Instagram: kniukemdikbud

 

 



1 Comment

Leave a Reply