Kesempatan Pengajuan Aplikasi Nominasi UNESCO King Hamad Bin Isa Al-Khalifa Prize untuk Penggunaan Teknologi Komunikasi dan Informasi dalam Bidang Pendidikan 2018 Masih Terbuka

©UNESCO

 

Bagi anda yang memiliki proyek berupa pemanfaatan teknologi inovatif untuk memajukan pendidikan masyarakat marjinal, kami mengundang anda untuk mengajukan aplikasi nominasi UNESCO King Hamad Bin Isa Al-Khalifa Prize untuk Penggunaan Teknologi Komunikasi dan Informasi dalam Bidang Pendidikan 2018.

 

Apa itu UNESCO King Hamad Bin Isa Al-Khalifa Prize untuk Penggunaan Teknologi Komunikasi dan Informasi dalam Bidang Pendidikan?

Penghargaan ini merupakan salah satu dari Penghargaan UNESCO (UNESCO Prizes) di sektor Komunikasi dan Informasi yang memberi perhatian pada proyek dan/atau program yang memanfaatkan teknologi inovatif untuk memajukan pendidikan masyarakat marjinal. Penghargaan yang disponsori oleh Kerajaan Bahrain sejak tahun 2005 ini berupa bantuan dana sebesar 50.000 USD yang dibagi sama rata untuk dua penerima.

Individu, lembaga, maupun organisasi non-pemerintah dipersilakan untuk menghubungi Komisi Nasional Indonesia untuk UNESCO Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan atau LSM yang bermitra resmi dengan UNESCO untuk mengajukan permohonan aplikasi.

 

Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi tautan berikut:

https://en.unesco.org/news/unesco-ict-education-prize-call-nominations-opens

 

 

 

 

Ikuti akun media sosial kami:

Facebook: Komisi Nasional Indonesia untuk UNESCO

Twitter: kniukemdikbud

Instagram: kniukemdikbud



Leave a Reply