Penawaran Program Pelatihan mengenai Perencanaan dan Manajemen Pendidikan dari International Institute for Educational Planning (IIEP) UNESCO

Blog Single

International Institute for Educational Planning (IIEP) UNESCO adalah satu-satunya institusi di dunia yang menyediakan kombinasi terpadu dari pelatihan mengenai perencanaan pendidikan, penelitian terdepan, dan pengembangan kapasitas dalam negeri untuk lembaga pendidikan. Ketiga elemen tersebut saling menopang satu sama lain dan merupakan hal yang sangat penting dalam membuat perubahan mendasar untuk membangun sistem pendidikan yang lebih kuat di seluruh dunia.

 

Sudah lebih dari 50 tahun, IIEP telah dikenal dan dihargai atas penelitian dan pelatihannya terkait perencanaan pendidikan, serta telah melatih perencana pendidikan dari seluruh penjuru dunia. Dewasa ini, IIEP terus meningkatkan dan memperbarui kualitas program pelatihannya dengan teknologi dan hasil penelitian terkini.

 

IIEP menawarkan beragam bentuk pelatihan, baik dengan sistem tatap muka maupun daring, dengan tema dan program yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan. Jangka waktu pelatihan juga beragam, mulai dari dua minggu hingga sembilan bulan.

Share this Post:

Related Posts: